Sukses

Hujan Guyur Jakarta, Jalan di Kawasan Kemang Terendam 40 Cm

Akibat banjir di wilayah Kemang ini, kepadatan lalu lintas mulai dari kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta membuat kawasan elite di Kemang, Jakarta Selatan banjir. Ketinggian air di kawasan tersebut mencapai 20-40 cm.

Berdasarkan informasi dari twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Selasa (10/2/2015), kendaraan seperti sepeda motor dan mobil melaju dengan pelan menembus genangan air.

Lalu lintas juga sempat tersendat, karena ada kendaraan yang ingin berbelok dan menyeberang di tengah genangan. Sejumlah pengendara motor juga terlihat menuntun kendarannya.


Akibat banjir di wilayah Kemang ini, kepadatan lalu lintas mulai dari kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Di kawasan Cipete Utara, Jalan Pangeran Antasari RW 06 juga dilanda banjir.
 
Sementara di Jakarta Utara air masih terus mengenangi jalanan utama. Seperti di Jalan Boulevard Barat depan Mal of Indonesia (MOI), dan depan Halte Bus Transjakarta Pedongkelan, Kelapa Gading. Banjir setinggi 30cm juga terdapat di depan pintu tol Pluit.

Kawasan Green Garden dan di sekitar Terminal Grogol, Jakarta Barat juga masih tergenang. Banjir dengan ketinggian sekitar 40-50 cm juga terdapat di depan Universitas Trisakti. Banjir dengan ketinggian sekitar 50 cm terjadi di Jalan Daan Mogot depan Satpas SIM. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini