Sukses

Imbas Banjir, Beberapa Koridor Bus Transjakarta Berhenti Operasi

Koridor 1 setop operasi, karena bus tidak dapat keluar dari pul di Daan Mogot yang terendam banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat hujan yang terus mengguyur wilayah Jakarta, Bus Transjakarta belum beroperasi normal. Hal ini disebabkan adanya genangan air atau banjir di beberapa koridor.

"Mohon maaf atas terganggunya layanan Transjakarta imbas genangan air/banjir di beberapa koridor. Mohon bersabar," demikian tulis akun twitter Transportasi Jakarta @PT_TransJakarta yang dikutip, Selasa (10/2/2015).

PT Transjakarta juga menyatakan, pada Koridor 7 dilakukan sistem buka-tutup (situasional) imbas banjir di Hek Kramat Jati & alternatif Tol Cawang macet.

Kemudian pada Koridor 4, tidak berhenti di halte Matraman arah Dukuh Atas, imbas genangan air di Matraman.

Perpendekan rute dilakukan pada Koridor 5 jurusan PGC-HCB hanya sampai Halte Senen, sedangkan Koridor 9 jurusan PGC-Grogol, hanya sampai halte Harapan Kita, sebagai imbas banjir di Grogol.

Koridor yang berhenti operasi adalah Koridor 1, 2, 3, 8, 10, 12, Ragunan-Monas, PGC-Ancol, BKTB PIK-Monas, Express Pulogadung/Kalideres-Blok M, Pulogadung-Kalideres

Koridor 1 setop operasi, karena bus tidak dapat keluar dari pul di Daan Mogot yang terendam banjir. Sedangkan Koridor 2 Transjakarta setop operasi, imbas genangan air atau banjir di Pedongkelan dan Pulomas. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini