Sukses

Jabodetabek Diprediksi Masih Diguyur Hujan Malam Ini dan Esok

Hujan yang turun sejak pagi membuat sejumlah titik di Ibukota kebanjiran. Hujan diperkirakan masih akan turun hingga esok hari.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) malam nanti hingga esok hari masih akan diguyur hujan. Hujan diperkirakan turun dengan intensitas ringan hingga sedang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (9/2/2015), untuk wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat malam nanti akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara esok hari diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Sementara hujan ringan hingga sedang dipredikisi akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat malam ini. Sedangkan esok harinya diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Sedangkan untuk wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor malam ini dan esok hari diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Berikut tabel prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Senin - Selasa (9-10/2/2015):

Wilayah Senin Malam (9/2/2015) Selasa Pagi (10/2/2015)
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Pusat Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Selatan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Timur Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Sedang
Depok Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang
Bekasi Hujan Sedang Hujan Sedang
Bogor Hujan Sedang Hujan Ringan

(Nfs/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini