Sukses

Diguyur Hujan Sejak Pagi, Istana Presiden Dikepung Banjir

Banjir juga merendam sejumlah jalan di sekitar Istana Negara, seperti Jalan Merdeka Barat, Selatan, dan MH Thamrin.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur Ibukota sejak pagi membuat banjir terjadi di mana-mana, termasuk Istana Merdeka.

Semua akses di kawasan Istana mulai dari Jalan Medan Merdeka Barat, Medan Merdeka Selatan, hingga kawasan MH Thamrin terendam banjir dengan ketinggian mencapai 50 centimeter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (9/2/2015), air yang tadi pagi sempat surut siang tadi kembali tinggi karena hujan yang terus mengguyur Jakarta. Sementara air lambat mengalir ke saluran air atau drainase.

Air yang tinggi membuat kendaraan sulit untuk melintas. Beberapa sepeda motor yang memaksa untuk melintas akhirnya mogok. Akibatnya lalu lintas di sekitar Istana tersendat. Sejumlah pengendara memilih menepikan kendaraan mereka.

Sejauh ini belum ada pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan petugas dari arah Stasiun Gambir menuju Harmoni. (Nfs/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini