Sukses

Di Tengah Pertunjukan, Tiba-tiba Singa Serang Pawang Cantik

Di tengah asiknya pertunjukan hewan liar di dalam arena sirkus, tiba-tiba saja terjadi adegan mengerikan itu.

Liputan6.com, Di tengah asiknya pertunjukan hewan liar dalam arena sirkus, tiba-tiba saja terjadi adegan mengerikan. Seekor singa menomplok sang pawang cantik.

Seperti diberitakan News.com.au, Senin (9/2/2015), singa yang tubuhnya lebih besar dari si pelatih itu terlihat menerjang dan menjatuhkannya di depan kerumunan orang-orang yang histeris ketakutan.

Dalam klip yang kemudian di-upload ke YouTube itu, menunjukkan Faten El-Helw tengah menari dan melambaikan tangan ke penonton saat si singa melompat. Makhluk besar itu lalu mengarahkan cakarnya ke pelatih cantik dan menyerangnya.

Rekaman mengerikan yang menunjukkan pelatih singa ternama Faten El-Helw itu terjadi di sebuah arena sirkus di Mesir pada Kamis 5 Februari malam. Kerumunan, termasuk anak-anak, terdengar berteriak histeris saat adegan dramatis itu berlangsung.

Hebatnya, pelatih berani itu masih bisa bangkit setelah ditindih singa. Ia berdiri dan berjalan keluar dari arena pertunjukan dengan bantuan seorang pria.

Faten El-Helw kemudian dibawa ke rumah sakit dan kini kondisinya telah stabil. Dia pun berbagi gambar keadaan terakhirnya yang tengah beristirahat dengan tangan kanan berbalut penyangga bahu, melalui Facebook. 

Almarhum suami Faten El-Helw, Ibrahim El-Helw yang juga menjadi pawang singa, meninggal dunia di tangan hewan buas peliharaannya itu. Ibrahim meninggal pada tahun 2004, dalam serangan yang dilakukan singa. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini