Sukses

Bekasi Dihebohkan Misteri Pakaian Dalam Digunting dan Dibakar

Entah untuk keperluan mistis, sejumlah pakaian dalam wanita di Bekasi yang dijemur semalaman dipotong-potong dan digunting.

Liputan6.com, Bekasi - Suasana warga di Kampung Dua, Gang Sawo, RT 08/RW 15, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi sejak beberapa hari tampak ramai menjadi pembicaraan. Pasalnya mereka diresahkan dengan aksi usil seseorang yang memotong-motong pakaian dalam wanita, bra, dan daster yang sedang dijemur semalaman di halaman rumah-rumah warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (9/2/2015), bukan hanya itu, sebagian warga juga mengaku pakaian dalamnya hilang dan ditemukan dalam kondisi dibakar.

Entah siapa yang iseng melakukan aksi ini, namun yang pasti peristiwa ini membuat warga bingung dan memilih tak lagi menjemur pakaian di malam hari.

Tak hanya pakaian dalam wanita muda, pakaian dalam nenek-nenek pun tak luput dari aksi jahil ini. Warga curiga aksi jahil yang dilakukan seseorang ini bertujuan untuk keperluan mistis.

Karena malu, warga pun memilih hanya melaporkan peristiwa ini kepada RT setempat dan bukan polisi. Guna menangkap si pelaku, mereka pun mengadakan ronda tiap malam dengan berkeliling kampung. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini