Sukses

Bangun Kantor Baru, Gerindra DKI Berharap Bisa Bergerak Efektif

Pembangunan kantor ini merupakan komitmen Fraksi Gerindra di DPRD DKI Jakarta dan DPC DKI ketika diminta Prabowo untuk membangun kantor.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta menggelar perayaan HUT ke-7 Partai Gerindra di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pada perayaan tersebut sekaligus dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD Gerindra DKI Jakarta.

Selain itu, acara yang berlangsung sejak pagi tadi itu juga diisi dengan kegiatan jalan santai, pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim, serta panggung hiburan rakyat hingga pembagian hadiah.

Puncak acara ditutup dengan pidato politik dan simbolisasi pembangunan Kantor DPD Partai Gerindra dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik mengatakan, perayaan ulang tahun serta pembangunan kantor ini merupakan komitmen Fraksi Gerindra di DPRD DKI Jakarta dan DPC DKI ketika diminta Prabowo untuk membangun kantor.

"Ini komitmen dari fraksi dan kader Gerindra se-DKI. Semoga dengan kantor ini, mudah-mudahan nantinya gerak partai lebih efektif.  Apalagi, kantor yang tengah dibangun ini lokasinya di tengah-tengah kota," sambung dia.

Pembangunan gedung yang rencananya didirikan 3 lantai tersebut ditargetkan rampung dalam jangka waktu 6 bulan. Sehingga, pengurus DPD dan organisasi sayap di tingkat provinsi dapat segera mengisi dan bertugas di sana.

Di sisi lain, ketua Koalisi Merah Putih (KMP) DKI ini berharap, pada usia Gerindra yang ketujuh ini, seluruh pengurus dari tingkat DPD sampai ranting dapat tetap solid.

"Kita juga menargetkan konsolidasi makin erat. Misalnya, pengurus ranting sampai tingkat RW dapat rampung. Soalnya kemarin, pas pemilu, sudah sampai 80 persen," terang Taufik. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini