Sukses

Sebagian Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Hingga Siang Hari

Jakarta Utara dan Jakarta Pusat akan diguyur hujan ringan pada pagi dan siang hari. Sementara itu di malam hari akan berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan lebat disertai petir sejak pagi hingga siang hari akan mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Demikian dilansir situs www.bmkg.go.id, Minggu (8/2/2015).

BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat dan petir di wilayah Pluit, Ancol, Tanjung Priok, Pademangan, Kemayoran, Sunter, Cempaka Putih, Marunda, Cilincing, Klp Gading, Kemayoran, Senen, Condet, Bekasi, Tambun.

Kondisi cuaca seperti itu diperkirakan masih akan berlangsung hingga siang dan meluas ke wilayah Cengkareng, Tangerang, Kalideres, Daan Mogot, Grogol, Tomang, Taman Sari, Mangga Dua, Sawah Besar, Pasar Baru, Gambir, Thamrin, Kuningan, Kebayoran, Jatinegara, Kampung Rambutan, Halim, Rawamangun, Pulogadung, Cakung dan sekitarnya.

Sementara itu, prakiraan cuaca seputar DKI Jakarta mencatat hujan akan mengguyur Jakarta sejak pagi hingga malam hari. Pagi hari, hujan sedang mengguyur Kepulauan Seribu. Pada pagi hingga malam hari hujan ringan mengguyur wilayah itu.

Jakarta Utara dan Jakarta Pusat akan diguyur hujan ringan pada pagi dan siang hari. Sementara itu di malam hari akan berawan.

Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat akan diguyur hujan ringan pada pagi hari. Hujan sedang di siang hari dan berawan di malam hari. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta