Sukses

Kejar Ketertinggalan Kereta, Penumpang Tewas di Stasiun Senen

Nahas, penumpang ini ketinggalan kereta api ke Solo dan nekat mengejar kereta yang telah jalan hingga tertabrak kerata berlawanan arah.

Liputan6.com, Jakarta - Isak tangis ibu korban langsung pecah takkala mengetahui anaknya tewas akibat terlindas kereta di perlintasan kereta api Senen, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (8/2/2015), korban yang diketahui bernama Hari Agung Octavian, warga Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat ini tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Menurut saksi, korban yang ketinggalan kereta api ke Solo nekat mengejar kereta yang telah jalan. Namun korban terjatuh dan nahas, korban ditabrak kereta dari arah berlawanan hingga terpental beberapa meter.

Suasana semakin mengharukan ketika putri korban yang masih kecil menangisi kepergian sang ayah. Sementara istri korban langsung pingsan.

Setelah diidentifikasi, jasad korban kemudian dibawa ke kamar jenasah RSCM untuk keperluan otopsi. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.