Sukses

Lukisan Karya Terpidana Mati Bali Nine Laris Terjual

Lizzie Love baru saja membeli 2 buah lukisan karya Myuran Sukumaran yang bergambar wajah Myuran dan napi bernama Maria.

Liputan6.com, Denpasar - Sabtu pagi, 2 terpidana mati kasus narkoba Bali Nine Myuran Sukumaran dan Andrew Chan kembali mendapat kelonggaran untuk menerima kunjungan dari keluarga maupun kerabatnya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (7/2/2015), salah satu di antaranya adalah Lizzie Love, rekan Myuran dari Negeri Kanguru di Lapas Denpasar, Bali.

Lizzie Love baru saja membeli 2 buah lukisan karya Myuran yang bergambar wajah Myuran dan narapidana (napi) bernama Maria. Dana hasil penjualan lukisan itu disumbangkan Myuran untuk biaya pengobatan napi bernama Maria yang menderita kanker.

Pengajuan grasi dan peninjauan kembali Myuran Sukumaran dan Andrew Chan, terpidana mati dalam kasus narkoba Bali Nine telah ditolak pemerintah. Dalam waktu dekat keduanya akan dieksekusi mati.

Jumat kemarin 6 Februari 2015, adik kandung Myuran Sukumaran, Brinta Sukumaran, menangis dan memohon agar pemerintah Indonesia tidak mengeksekusi mati saudaranya.

"Mohon jangan bunuh saudara saya, dia saudara yang baik. Mohon jangan hukum mati dia", ucap Brinta saat datang ke Lapas Denpasar. (Vra/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.