Sukses

Seorang Pria Lompat dari Lantai 2 Apartemen Hingga Tewas

Seorang pria ditemukan tewas di pelataran Apartemen Residence Kemayoran di Sawah Besar, Jakarta Pusat‎.

Liputan6.com, Jakarta - Penghuni Apartemen Residence Kemayoran di Jalan Rajawali Selatan, Sawah Besar dikejutkan dengan ditemukannya seorang jasad pria di pelataran apartemen Sabtu dini hari tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (7/2/2015), pria itu diduga tewas setelah melompat dari lantai 2 Tower Amethyst. Saat ditemukan korban tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Beberapa petugas keamanan apartemen mengetahui insiden ini setelah mendengar suara benturan keras di pelataran apartemen. Mereka menemukan tubuh korban tergeletak di pelataran Tower Amethyst, sementara jendela kamar dalam keadaan terbuka.

Pria bernama Rizal (40) itu diketahui baru menyewa unit di lantai 2 apartemen selama 3 bulan. Untuk kepentingan penyelidikan jasad Rizal dibawa ke Rumah Sakit Umum Ciptomangunkusumo (RSCM)  untuk diotopsi

Hingga Sabtu siang jenazah masih berada di ruang otopsi RSCM, sementara pihak keluarga belum terlihat untuk mengurus jenazah korban. (Mar/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini