Sukses

Dugaan Suap Awak Kopaja di Bundaran HI Jadi Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Praktik suap maupun pungli menjadi sorotan masyarakat. Baru-baru ini praktik kotor tersebut terungkap di kawasan jantung Ibukota.

Di Bundaran HI, seorang kernet Kopaja berlari lebih cepat dari busnya. Ia lantas meletakkan sesuatu di pos polisi perputaran balik. Padahal di lokasi ada polisi yang tengah berjaga. Kemudian dengan sigap, ia berlari menyeberang dan menaruh sesuatu lagi di pot bunga.

Aksi awak Kopaja itu pun terekam kamera warga yang selanjutnya diunggah ke situs YouTube. Sontak kabar ini membuat geger dan membetot perhatian sahabat Liputan6.com sepanjang Jumat 6 Februari 2015.

Selain itu ada kabar lainnya tentang TNI yang siap menggelar operasi militer menyelesaikan kisruh KPK vs Polri.

Berikut 5 berita terpopuler yang dihimpun Liputan6.com, Sabtu (7/2/2015)

1. Dugaan Suap di Bundaran HI

Dengan berlari lebih cepat dari bus Kopaja, seorang awak terlihat mendekati pos Polisi di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Dia pun lantas meletakkan sesuatu di tempat tersebut. Kemudian, dengan sigap dia berlari menyeberang dan menaruh sesuatu lagi di pot bunga.

Adegan dugaan suap itu terekam dalam kamera warga yang kemudian diunggah ke situs YouTube. Kuat dugaan sesuatu yang diletakkan kernet Kopaja dalam video berdurasi 2 menit 12 detik itu adalah sejumlah uang untuk menyuap petugas.

Selengkapnya.

2. Siswi SMP Meninggal Usai Dihukum

Lintang (13), siswi SMP Negeri I Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, meninggal dunia usai dihukum oleh gurunya berinisial W lari keliling lapangan. Selain Lintang, ada beberapa siswi dan siswa yang dihukum karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah.

Selengkapnya.

3. Operasi Militer TNI Selesaikan KPK Vs Polri

Panglima TNI Jendral Moeldoko menyatakan pihaknya tak akan melibatkan diri dalam perseteruan 2 lembaga penegak hukum, KPK dan Polri. Namun, bila diminta Presiden Jokowi, TNI siap menjalani operasi militer Selain perang untuk menyelesaikan gesekan KPK dan Polri.

Selengkapnya.

4. Kala Panglima TNI 'Goyang Dumang'

1.500 Prajurit TNI dari seluruh angkatan berkumpul di Lapangan Utama Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Seluruh prajurit datang untuk melaksanakan olahraga bersama.

Dalam acara ini, Panglima TNI Jenderal Moeldoko bersama seluruh kepala staf angkatan hadir dalam acara ini. Moeldoko juga tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia bahkan ikut bergoyang bersama para prajurit.

Selengkapnya.

5. Yordania Bombardir Sarang ISIS di Suriah

Yordania mulai melancarkan aksi balas dendamnya terhadap ISIS. Dikutip dari BBC, Jumat (6/2/2015,) serangan udara militer Yordania yang dilakukan pada Kamis 5 Februari 2015 pagi itu diarahkan pada penampungan amunisi, pusat pelatihan, dan tempat-tempat persembunyian kelompok ISIS.

Selengkapnya.  
 

Artikel Selanjutnya
Minibus Nyebur di Kolam Bundaran HI
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Pelarangan Sepeda Motor Hingga Bundaran Senayan di Terapkan September 2017