Sukses

Anak Sapi Berkepala 2 Lahir di Ponorogo

Seekor anak sapi lahir dengan 2 kepala di Desa Sarangan, Ponorogo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Ponorogo - Ribuan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia berunjuk rasa di Bundaran HI Jakarta. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (6/2/2015).

Para buruh memperingati 16 tahun perjuangan buruh. Mereka menyuarakan penolakan terhadap outsourching, upah murah, hingga menuntut dana pensiun.

Di Jawa Timur, Rusdi dan Mutsalam, warga Desa Kombengan, Kecamatan Geger, Bangkalan ditembak orang yang tidak dikenal. Diduga penembakan berawal dari perselisihan antarpemuda di 2 desa saat menggelar balapan liar. Kedua korban langsung mendapat perawatan di RSUD Bangkalan, sedangkan pelaku masih dalam pengejaran.

Ratusan rumah di Loa Janan Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur terendam banjir hingga kedalaman 1 meter setelah hujan terus mengguyur. Pihak kecamatan melakukan patroli ke rumah rumah warga dengan menggunakan perahu. Menurut warga, banjir sudah sering terjadi namun tidak pernah ada penanganan serius dari pemerintah.

Sementara itu, seekor anak sapi lahir dengan 2 kepala di Desa Sarangan, Ponorogo, Jawa Timur. Warga yang penasaran terus berdatangan ke rumah Suwito, pemilik sapi itu.

Karena belum bisa berdiri, sapi diberi susu dengan menggunakan botol. Suwito mengaku tidak akan menjual sapinya dan akan terus merawatnya hingga besar. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini