Sukses

Prabowo: Kader Gerindra Harus Jadi Penyejuk, Bukan Pemanas

Prabowo ingin kader Gerindra menjadi sesuatu yang positif bukan negatif, terlebih saat panasnya suhu politik belum juga reda.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadikan momen ulang tahun partainya sebagai ajang instrospeksi diri. Perayaan hari lahir kali ini juga terkesan sangat sederhana. Hal ini seperti ingin memberi kesan sejuk di tengah panasnya suhu politik belakangan ini karena kisruh KPK-Polri.

Prabowo menilai, perayaan sederhana ini sangat cocok dengan kondisi negara sekarang. Dia ingin kader Gerindra menjadi sesuatu yang positif bukan negatif, terlebih saat kondisi politik yang belum juga reda.

"Di negara ini kita harus jadi penyejuk, bukan pemanas, pemersatu bukan pemecah, dan itulah yang kita ingin tanamkan pada kader-kader kita," ujar Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Jumat (6/2/2015).

Prabowo mengatakan, perayaan ulang tahun ke-7 ini memang hanya diisi dengan tumpengan, berdoa, dan salat berjamaah. Hal ini dilakukan sebagai bukti rasa syukur Gerindra atas pencapaian yang telah diraih.

"Pesannya kita ingin bersyukur, kita memperkuat tekad kita mengabdi pada bangsa selalu harus jadi kekuatan yang baik dan positif, bukan kekuatan negatif," tandas dia. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini