Sukses

Ulang Tahun ke-7, Gerindra Gelar Syukuran Sederhana

Acara syukuran Partai Gerindra digelar sederhana dan tidak mengundang pihak lain di luar partai termasuk partai dari KMP.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra merayakan hari jadi ke-7 di kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Perayaan ulang tahun kali ini digelar sederhana yaitu syukuran di aula utama bersama anak yatim.

"Ini kita gelar sederhana saja. Syukuran saja. Tidak mengundang orang luar," ujar Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria usai syukuran, Jumat (6/2/2015).

Riza mengatakan, selain Ketua Umum Prabowo Subianto, tokoh yang hadir juga seputar petinggi partai dan anggota dewan pembina. Misalnya, Wakil Ketua Umum Fadli Zon, Sekjen Ahmad Muzani, mantan Menteri Penerangan Letjen (purn) Yunus Yosfiah, dan beberapa petinggi lainnya.

Riza mengatakan, acara memang sengaja dikemas lebih pada syukuran. Pihaknya juga tidak mengundang pihak lain di luar partai termasuk partai dari Koalisi Merah Putih (KMP), seperti Partai Golkar, PKS, PAN, dan PBB.

"Internal saja. Ini acara syukuran kita ingin ulang tahun ke-7, ini bersyukur terima kasih kepada Indonesia karena Gerindra menang 200% peringkat 3 saat ini," jelas dia.

Dalam sambutannya, kata Riza, Prabowo mengingatkan kadernya untuk bekerja keras dalam menjalankan tugas. Sehingga janji menyejahterakan masyarakat bisa tercapai.

"Pak Prabowo menyampaikan saatnya kita lebih meningkatkan kerja keras kita mewujudkan janji untuk dapat mewujudkan aspirasi masyarakat, memajukan bangsa. Jangan sampai korupsi," tandas Riza.

Acara syukuran Partai Gerindra tersebut tertutup. Awak media tidak diizinkan masuk ke aula tempat diselenggarakannya acara. Media hanya bisa menunggu di luar aula. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini