Sukses

JK Hari Ini Hadiri Rangkaian HPN 2015 di Batam

Wapres JK akan membuka The 1st ASEAN Summit for State-owned Enterprises and Media, rngkaian perayaan HPN 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK dijadwalkan akan menghadiri rangkaian perayaan Hari Pers Nasional 2015 untuk membuka pagelaran The 1st ASEAN Summit for State-owned Enterprises and Media (ASSOEM), di Batam, Kepulauan Riau, hari ini.

"Jumat (6 Februari 2015), Pak JK akan membuka The 1st ASEAN Summit for State-owned Enterprises and Media," kata Ketua Harian Serikat Perusahaan Pers (SPS), Muhammad Ridlo Eisy, di Batam, Kamis (5/2/2015) malam.

JK didampingi sang istri Mufidah Kalla, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara‎, Setwapres Mohamad Oemar, dan Staf Khusus Bidang Komunikasi Husain Abdullah.

Ridlo mengatakan, kepastian kehadiran Wapres JK telah dikonfirmasi. Pihak Kantor Sekretariat Wakil Presiden pun menyatakan JK memang dijadwalkan berkunjung ke Batam pada Jumat ini.

Rangkaian kegiatan perayaan Hari Pers Nasional 2015 berlangsung 1-10 Februari 2015 di Batam serta Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, dan diisi dengan beragam kegiatan seperti seremoni, seminar mengenai hubungan pers dengan pihak terkait, pelatihan jurnalistik, pameran pers, bedah buku dan sejumlah acara lainnya.

Puncak acara Hari Pers Nasional dijadwalkan berlangsung 9 Februari 2015 di Hotel Harmoni One, Batam, dan akan dihadiri Presiden Joko Widodo atau Jokowi. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.