Sukses

Sergap Kampung Narkoba di Jambi, Polisi Bekuk 3 Pengedar

Dalam operasi ini, polisi berhasil mengamankan 3 pelaku berikut barang bukti puluhan paket sabu, ganja, senjata tajam, dan 10 motor curian.

Liputan6.com, Jambi - Operasi penyergapan narkoba di kawasan Legok, Telanaipura, Kota Jambi ini tidak hanya membuat kaget target operasi polisi. Sejumlah warga kaget dan berteriak saat polisi datang dan melepaskan sejumlah tembakan peringatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (4/2/2015), meski diprotes warga, polisi tetap menggeledah beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat penyembunyian narkoba.

Beberapa pria yang diduga sebagai target operasi pun ikut digeledah. Seorang pria yang berupaya menghindar langsung ditangkap. Dari tangan pria ini polisi menemukan beberapa paket sabu siap edar.

Penangkapan terhadap pria yang berupaya menghindar ini mendapat protes dari keluarganya. Protes juga datang dari warga sekitar yang mendatangi lokasi penyergapan namun tidak ditanggapi petugas.

Dalam penyergapan ini, polisi berhasil mengamankan 3 pria yang diduga sebagai target operasi kasus narkoba. Polisi juga menyita puluhan paket sabu dan ganja serta sejumlah senjata tajam dan 10 sepeda motor yang diduga hasil curian.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yudha Pranata ikut memimpin operasi di kawasan Legok dan Pulau Pandan yang dicurigai sebagai kampung narkoba ini. Menurut Yudha, 2 kampung tersebut sudah lama dicurigai sebagai lokasi transaksi narkoba. (Nfs/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini