Sukses

Kereta Tabrak Mobil - Pengusiran Roh Jahat - Teddy Bear 6 Meter

Sebuah kereta listrik yang penuh sesak oleh penumpang menabrak sebuah mobil sport di Valhalla, New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Sebuah kereta listrik yang penuh sesak oleh penumpang menabrak sebuah mobil sport di Valhalla, New York, Amerika Serikat. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (4/1/2015).

Awal kejadian mobil menerobos pintu perlintasan kereta kemudian terhenti di atas rel kereta. Akibatnya 6 orang tewas sedangkan 12 lainnya luka-luka.

Beralih ke Bulgaria. Warga Kota Pernik Bulgaria menyelenggarakan ritual untuk mengusir roh jahat yang diyakini bisa meningkatkan hasil panen dan memberikan kemakmuran. Dalam ritual ini mereka berparade keliling kota dan mendatangi rumah-rumah warga sambil mengenakan kostum menyeramkan.

Sementara itu di Beijing Tiongkok, sebuah pusat perbelanjaan mengadakan pameran Teddy Bear yang ke-111 edisi terbatas. Teddy Bear dari museum Korea Selatan dipamerkan untuk pertama kalinya di pameran. Salah satu Teddy Bear yang dipamerkan boneka buatan tangan setinggi 6 meter. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini