Sukses

Rentetan Teror Hantui Mesir, Korban Berjatuhan

Seorang pria membakar trem di Kota Alexandria, Mesir. Tak lama berselang, sebuah bom meledak dan menewaskan 1 warga sipil.

Liputan6.com, Kairo - Seorang pria membakar sebuah trem di Kota Alexandria, Mesir dan menyebabkan kerusakan parah. Pelaku berhasil ditangkap masa ketika berusaha kabur dan diserahkan ke polisi. Tak lama berselang, sebuah bom meledak di Kota Alexandia dan menewaskan 1 orang serta 3 lainnya luka-luka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (3/2/2015), 2 ledakan juga terjadi di terminal internasional di Ibukota Kairo, Mesir. Ledakan diketahui berasal dari bom rakitan yang dikendalikan melalui telepon seluler.

Sejumlah serangan dan aksi teror terus bergulir di Mesir sejak militer mengambil alih pemerintahan Mohamed Morsi.

Sementara itu, ledakan juga terjadi di pusat perbelanjaan Morley Galleria di Kota Perth, Australia. Sedikitnya 1 orang tewas dan 9 lainnya luka-luka akibat peristiwa ini.

3 Korban luka bahkan mengalami luka bakar parah di sekujur tubuhnya. Belum diketahui penyebab ledakan tersebut. (Nfs/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini