Sukses

Ditabrak Mobil Polisi, Siswi SMK Dimakamkan Siang Ini

Ucapan duka cita disampaikan pada keluarga siswi SMKN 15 Jakarta Selatan yang kemarin berpulang akibat terserempet oleh mobil iring-iringan.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Laila Fitriani siswi SMKN 15 Jakarta Selatan yang tewas akibat terserempet iring-iringan mobil polisi akan dimakamkan siang ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (3/2/2015), keluarga, kerabat, dan sahabat satu per satu masih terus berdatangan ke rumah korban Laila Fitriani di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Ucapan duka cita disampaikan pada keluarga siswi SMKN 15 Jakarta Selatan yang kemarin berpulang akibat terserempet oleh mobil iring-iringan mobil polisi.

Ironisnya hingga menjelang dimakamkan siang ini, hanya 2 anggota polisi yang hadir di rumah duka.

Kejadian bermula saat Laila Fitriani sedang berboncengan dengan ayahnya melaju dari arah Bundaran Senayan menuju Antasari. Ketika itu salah satu mobil iring-iringan polisi tiba-tiba menyerempet tubuhnya pada Senin 2 Februari 2015 siang. Tubuh Laila pun terjatuh dari motor.

Ia sempat dirawat di Puskesmas Kebayoran Baru, namun nyawanya tak tertolong. Keluarga korban berharap polisi mau bertanggung jawab dan memproses pelaku yang membuat putri semata wayang mereka pergi untuk selamanya. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.