Sukses

Siswi SMK Jaksel Tewas Diduga Ditabrak Iring-iringan Bus Polisi

Bus penabrak tetap berjalan usai menabrak motor korban. Korban justru ditolong bus ketiga dari iring-iringan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Layla Fitriani Ahmad (15) Siswi SMKN 15 Jakarta tewas setelah diduga menjadi korban tabrak lari iring-iringan bus Polisi di Jalan Iskandarsyah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, siang tadi. Layla yang dibonceng ayahnya Ahmad Guntur (53) sempat dirawat di Puskesmas Kebayoran Baru namun nyawanya tak tertolong.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (2/2/2015), pengakuan ayah korban, motor yang dikendarainya melaju dari arah Bundaran Senayan menuju Antasari. Kemudian di TKP motor korban diduga ditabrak salah satu iring-iringan bus Polisi.

Bus penabrak tetap berjalan usai menabrak sepeda motor korban. Korban justru ditolong bus ketiga dari iring-iringan tersebut.

"Bus pertama lewat. Terus bus kedua nyenggol saya. Bus yang ketiga baru saya minta tolong. Ada yang saya kenal di situ. Makanya dia nolong saya," terang Guntur.

Iring-iringan bus tersebut akan menjemput personel Polisi yang menjaga sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kasus tersebut kini ditangani Satlantas Polres  Jakarta Selatan. (Nfs/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini