Sukses

Jenazah Korban AirAsia Kembali Ditemukan di Perairan Majene

Selain korban, Tim SAR gabungan juga menemukan kembali serpihan pesawat AirAsia QZ8501.

Liputan6.com, Majene - Proses pencarian serpihan pesawat dan korban AirAsia QZ8501 melibatkan 2 kapal Basarnas Makassar dan Balikpapan. Lokasi pencarian juga diperluas dari Pare-pare hingga Mamuju Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (2/2/2015), jenazah korban AirAsia QZ8501 yang ditemukan nelayan di perairan Majene, Sulawesi Barat pada Senin pagi, diberangkatkan dari Majene ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Hingga saat ini, Tim SAR (search and rescue) gabungan berhasil menemukan 77 jenazah dan 64 di antaranya telah berhasil diidentifikasi.

Senin ini Tim SAR gabungan dan nelayan kembali menemukan serpihan pesawat AirAsia QZ8501. Plafon pesawat lengkap, kabel pengeras suara, serta antena penangkap sinyal berwarna kuning ditemukan sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Mamuju, Sulawesi Barat. Jajaran Polres Mamuju pun langsung mengamankan 2 jenis serpihan itu. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini