Sukses

Balita Tembak Ayah dan Ibunya yang Hamil

Peluru menembus bokong sang ayah dan keluar melalui bagian pinggul. Sang ibu yang tengah hamil 8 bulan juga tertembak.

Liputan6.com, Albuquerque - Tak disangka, pada usianya yang masih sangat dini, seorang balita laki-laki usia 3 tahun menembak ayah dan ibunya di kamar tempat penginapan di Kota Albuquerque, Negara Bagian New Mexico, Amerika Serikat (AS).

Pihak Kepolisian Albuquerque mengatakan bocah tersebut mengambil pistol dari tas ibunya lalu melepaskan tembakan ke kedua orangtuanya, pada Sabtu 31 Januari 2015 waktu setempat.

Peluru menembus bokong sang ayah bernama Justin Reynolds dan keluar melalui bagian pinggul. Beruntung, pria tersebut selamat. Begitu juga dengan sang ibu, Monique Villescas, yang tengah hamil 8 bulan itu juga selamat.

"Kedua orangtua itu kini telah dibebaskan," demikian pernyataan Kepolisian Albuquerque, seperti dimuat NBC News, Minggu 1 Februari 2015.

Sang ayah menuturkan saat kejadian dirinya dan istri sedang bersiap untuk pergi ke luar motel untuk memesan pizza. Namun tiba-tiba suara letupan senjata terdengar. Mereka merasakan ditembak.

"Lalu aku melihat istriku berlumuran darah. Aku duduk dan menyadari diriku juga kena tembak," tutur Reynolds.

Pria tersebut kemudian segera menghubungi aparat lewat sambungan 911 dan mengambil handuk untuk menghentikan pendarahan pada sang istri.

"Aku saat itu lebih memikirkan istriku dibanding diriku sendiri. Aku juga memikirkan anakku, apakah mungkin ia juga menembak dirinya sendiri. Juga putriku yang berusia 2 tahun, yang berada di sampingku," kata Reynolds.

"Saat itu aku sangat khawatir, tapi sedikit lebih tenang ketika mengetahui kedua anakku selamat," imbuh dia.

Bocah 3 tahun yang menjadi pelaku penembakan kini telah diamankan pihak kepolisian. Aparat tengah menyelidiki kasus ini untuk kemudian ditentukan apakah kedua orangtua tersebut bakal dijerat hukuman lantaran lalai telah menaruh pistol sembarangan. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.