Sukses

Cek Titik-titik Genangan Air di Jakarta

Genang air di Jakarta bervariasi. Mulai dari 10 hingga mencapai 60 centimeter.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur Jakarta sejak dini hari tadi, telah membuat sejumlah lokasi tergenang air. Ketinggian genangan air tersebut bervariasi.

Dikutip dari twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro dan Elshinta, @RadioElshinta, Minggu (1/2/2015), genangan terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Di Jakarta Barat, air setinggi 20 cm menggenangi depan Mal Citraland. Bahkan banjir 40 cm merendam perempatan Green Garden.

Wilayah lain yang tergenang yaitu di Jalan Kapuk Raya dengan ketinggian air 20-30 cm. Jalan Rawamelati Kapuk dan Jl Kamal Raya Tegal Alur juga terkena banjir sekitar 40-60 cm. Kendaraan kecil dan roda dua tidak dapat melintas.

Sementara di Jakarta Utara, banjir setinggi 30 cm menggenangi Jalan Mangga Dua arah Kota. Di depan Sunter Park, Jalan Yos Sudarso juga tak luput dari genangan air setinggi 10 cm.

Wilayah Jakarta Utara lain yang terendam banjir terletak di depan Gading Trade Center, Kelapa Gading. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Banjir adalah peristiwa bencana alam yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.
    Banjir adalah peristiwa bencana alam yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.

    Banjir

  • Hujan

Video Terkini