Sukses

Kisah Para Transgender Kembali Jadi Pria Paling Populer

Merasa terjebak di badan yang salah, atau karena alasan lainnya, sejumlah orang akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi ganti kelamin.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sejumlah pria yang diketahui mengganti kelaminnya menjadi wanita atau transgender, tapi kemudian mengubahnya kembali ke semula, alias menjadi lelaki lagi.

Fenomena tersebut mejadi salah satu berita terpopuler di Kanal News Liputan6.com edisi Sabtu 31 Januari 2015. Berikut 5 berita paling populer selengkapnya.

1. Transgender

Merasa terjebak di badan yang salah, atau karena alasan pribadi lainnya, sejumlah orang akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi ganti kelamin. Seiring waktu berlalu, sebagian dari mereka memutuskan untuk kembali, ke jenis kelamin yang ditentukan saat mereka dilahirkan. Ada banyak alasan yang melatarbelakangi.

Selengkapnya.

2. Terpidana Bali Nine

 Myuran Sukumaran menjadi salah satu terpidana mati selanjutnya yang terancam dieksekusi dalam waktu dekat di Indonesia. Salah satu anggota sindikat narkoba 'Bali Nine' itu saat ini berusaha untuk membuat  hati ibunya bahagia di sisa-sisa usianya.

Selengkapnya.

3. Prancis Terkesan

Presiden Prancis Francois Hollande terkesan dengan inovasi Presiden Joko Widodo atau Jokowi di bidang kebijakan (policy-making), pendidikan, dan lingkungan serta mengharapkan dapat menjajaki lebih lanjut kerja sama di bidang kemaritiman.

Selengkapnya.

4. Jokowi-Prabowo

Pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Jusuf Kalla (JK) sudah mecapai 100 hari, tepatnya pada 28 Januari 2015 kemarin. Bersama Kabinet Kerja-nya, sang presiden berserta wakilnya berusaha memenuhi semua janji-janjinya saat kampanye sekaligus mewujudkan semua visi serta misinya di semua bidang demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Selengkapnya.

5. Tanggapan Kabareskrim

Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Oegroseno mengecam Kabareskrim Polri Irjen Pol Budi Waseso terkait penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. Apa tanggapan Budi Waseso?

Selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini