Sukses

Kecelakaan Kembali Terjadi di Arteri Pondok Indah

Di tempat lain, kecelakaan juga terjadi di kawasan Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebuah mobil Toyota Avanza dikabarkan menabrak pohon di Jalan Arteri Pondok Indah, tepatnya di seberang apartemen Golf Pondok Indah.

Seperti dilaporkan @RadioElshinta, Minggu (2/1/2015), sekitar pukul 02.43 mobil tersebut ketika itu tengah melaju dari arah Lebak Bulus menuju Pondok Indah Mal. Namun kemudian menabrak pohon di sisi jalan.

Sementara menurut TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan di Pondok Indah tersebut melibatkan mobil Nissan Juke dan Daihatsu Xenia.

"Kecelakaan Nissan Juke & Daihatsu Xenia di dpn Golf Pondok Indah Jaksel & msh penanganan Polri. @rivky18," kicau @TMCPoldaMetro.

Di tempat lain, kecelakaan juga terjadi di kawasan Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat. Mobil Nissan March B 203 CTL mengalami kecelakaan tunggal.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui kronologi, penyebab, dan kondisi sopir dan penumpang dari 2 kejadian tersebut. Pihak kepolisian sejauh ini belum bisa dihubungi.

Pada waktu bersamaan, tawuran antar warga terjadi di kawasan Jalan Ampera Raya, tepatnya di depan Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan arah ke Cilandak KKO.

Sebelumnya, pada 20 Januari malam lalu, kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Arteri Pondok Indah dekat Gandaria City. Mobil Mitsubishi Outlander menabrak sejumlah kendaraan di depannya hingga mengakibatkan 4 orang tewas. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini