Sukses

Berburu Dessert Unik nan Lezat di Pantai Indah Kapuk

Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara terkenal dengan menu kuliner yang unik dan enak yang bisa menjadi menu dessert pilihan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir pekan, saatnya berburu kuliner menawan, seperti di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, di sini terkenal dengan menu kuliner enak dan unik yang bisa menjadi menu pilihan Anda.

Salah satunya kedai North Pole atau Kutup Utara yang berada di Ruko Crown Blok A57, di sini tersedia dessert ice cream nan lezat, seperti menu dengan nama smoky pan yang dihargai Rp 64.000.     

Kedai kedua ada Shirayuki yang dalam bahasa Indonesia berarti salju berwarna putih, kedai ini berada di Rukan No. 10, di sini masih dengan menu ice cream, salah satunya wanatoki matsuri yang artinya festival, dihargai Rp 37.000.

Menu ini adalah gulali yang dibentuk seperti pohon dengan warna putik kebiruan. Dessert pertama adalah ice cream teh hijau Jepang, rasanya sedikit pahit dan cocok dipadukan dengan gulali, rasanya lumer dan manis di mulut. Menu spesial di kedai ini adalah soft cream atau ice cream yang tekstrurnya sangat lembut sekali.

Menu kedua namanya warabi mochi yang dimakan dengan gula merah, rasanya manis dan kenyal. Enaknya makan dessert ini sambil ngobrol bersama teman atau pasangan Anda.

Berikutnya kedai ketiga dan sekaligus destinasi dessert terakhir, namanya Cake A-Boo yang ada di ruko Garden House B-22. Kedai ini berkonsep seperti pabrik kue. Saat masuk ke kedai Cake A-Boo ini, Anda akan disuguhi makanan yang ada di conveyor belt dan Anda tinggal memilihnya.

Salah satu yang ada di conveyor belt yakni nutella burger yang dihargai Rp 35.000, rasanya manis dan krispi. Menu lainnya ada volcano, harganya sama dengan nutella burger. Dessert ini memang berbentuk gunung merapi dan berwarna coklat dan isinya coklat pula. Mmm....

Tertarik dengan menu-menu lezat dan unik tersebut, datang saja langsung ke Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Saksikan selengkapnya dalam Jelajah Kuliner yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (31/1/2015), di bawah ini. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.