Sukses

Minta Izin Pulang Awal, Siswi SD di Bali Diculik Ibu Palsu

Korban penculikan saat itu meminta izin pulang lebih awal kepada guru dengan alasan dijemput ibu kandung karena ada keperluan keluarga.

Liputan6.com, Denpasar - Seorang siswi Sekolah Dasar di Denpasar, Bali diculik saat berada di sekolah. Korban saat itu meminta izin pulang lebih awal kepada guru dengan alasan dijemput ibu kandung karena ada keperluan keluarga, namun nyatanya ibu palsu.

Namun semenjak pergi meninggalkan sekolah, hingga hari ini keberadaan anak perempuan tersebut belum diketahui. Pihak orangtua korban mengaku tidak pernah menjemput anaknya di sekolah untuk keperluan sembahyang.

Atas kejadian ini, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (31/1/2015), pihak keluarga kemudian melaporkan kasus kehilangan anak pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perlindungan Anak dan pihak Polres Tabanan.

Pihak LSM sempat menyelidiki keberadaan korban melalui nomor telepon genggam yang dibawa korban. LSM dan kepolisian setempat telah menyisir beberapa tempat penginapan di wilayah Tabanan, namun belum juga diketahui keberadaan korban.

Sampai hari ini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap korban dan pelaku penculikan. Belum diketahui secara pasti motif penculikan tersebut. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.