Sukses

JK Juga Blusukan ke Jatim Hari Ini

JK beserta rombongan berangkat ke Surabaya menggunakan pesawat Boeing 737-300 TNI AU dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma jam 07.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengadakan kunjungan kerja ke Surabaya, Jawa Timur. Di sana dia akan menghadiri pengukuhan guru besar ketua Mahkamah Agung M Hatta Ali.

Tak cuma itu, dalam kunjungannya hari ini, Sabtu (31/1/2015), JK juga bakal meninjau rumah susun sewa (rusunawa).

Berdasarkan informasi yang diterima Biro Pers Setwapres, JK beserta rombongan berangkat ke Surabaya menggunakan pesawat Boeing 737-300 TNI AU dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma pukul 07.00 WIB.

Kegiatan pertama wapres di Surabaya adalah menuju Universitas Airlangga, Surabaya untuk menghadiri pengukuhan M Hatta Ali sebagai guru besar.

Usai menghadiri pengukuhan guru besar, Wapres Kalla meninjau rumah susun proyek Pembangunan apartemen Rusunami bersubsidi di kelurahan Jajar Tungal Wiyun oleh PT wijaya Karya. Dalam kunjungan tersebut, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) itu akan didampingi Gubernur Jatim Soekarwo.

Sama seperti JK, Presiden Jokowi juga melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Didampingi Ibu Negara Iriana, Presiden akan menemui petani di 2 tempat yaitu di Ngawi, Jawa Timur dan Sukoharjo, Jawa Tengah. (Ant/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • JK