Sukses

Aksi Saling Bacok Suami Istri Berujung Tewas

Sepasang suami isteri di Cirebon, Jawa Barat ditemukan terkapar bersimbah darah di kamar rumahnya dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam

Liputan6.com, Cirebon - Sepasang suami istri di Cirebon, Jawa Barat ditemukan terkapar bersimbah darah di kamar rumahnya dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam. Keduanya terlibat saling bacok pada Jumat 30 Januari pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (31/1/2015), jenazah Sunenti  warga Blok Karanganyar Lor, Desa Winong, Kabupaten Cirebon ini sudah terbujur kaku di kamar jenazah Rumah Sakit Arjawinangun, Cirebon.

Wanita yang baru seminggu pulang dari Arab Saudi ini tewas dengan sejumlah luka tusukan mulai dari perut hingga bagian paha dan kaki yang diduga dilakukan oleh Kusen suaminya sendiri.

Sementara itu, sang suami  harus menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) dengan luka yang parah akibat sabetan benda tajam.

Peristiwa saling bacok pasangan suami istri ini kontan membuat warga Desa Winong gempar, pasalnya  kehidupan keluarga ini dikenal tidak pernah ada masalah dan harmonis.

Saat jenazah Sunenti tiba di rumah duka, isak tangis keluarga tak  terbendung. Bahkan sejumah saudara ada yang jatuh pingsan dan harus dibopong warga dan diamankan ke rumah tetangga. Sedangkan kondisi Kusen sang suami kini masih terbaring kritis di rumah sakit.

Polisi dari Polsek Gempol dan petugas identifikasi dari Polres Cirebon  mengamankan barang bukti berupa senjata tajam golok dan sebilah pisau yang berlumuran darah. Tak jauh dari jasad korban sejumlah warga masih dimintai keterangan oleh polisi  untuk mengetahui penyebab pasti pertikaian pasutri ini. (Mar/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.