Sukses

Penggerebekan Rumah Perampok Diwarnai Suara Histeris

Penangkapan para tersangka itu merupakan upaya polisi untuk memberantas aksi perampokan di Lampung yang marak terjadi.

Liputan6.com, Lampung - Suasana gelap dan sunyi dijadikan tim khusus antibandit Polres Lampung Tengah, Lampung untuk melakukan penggerebekan terhadap kelompok pelaku perampokan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (31/1/2015), polisi yang mengepung rumah para pelaku perampasan sepeda motor menggeledah seisi rumah.

Saat rumah digeledah, istri salah satu tersangka langsung menangis dan berteriak-teriak histeris. Selain menangkap 3 tersangka yang merupakan kakak beradik itu, polisi juga menemukan 3 pucuk senjata api rakitan yang disimpan di bawah tempat tidur.

Penangkapan para tersangka itu merupakan upaya polisi untuk memberantas aksi perampokan sepeda motor yang kerap meresahkan warga. Para pelaku bahkan tega membunuh korbannya jika melawan.

Aparat Polres Lampung Tengah masih mendalami kasus itu termasuk mencari penadah barang rampasan sepeda motor dari para tersangka. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini