Sukses

Menodong di Dalam Bus, Remaja Babak Belur Dihajar Massa

Seorang remaja babak belur dihajar massa usai menodong penumpang di dalam bus kota.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja babak belur dihajar massa usai menodong penumpang di dalam bus kota. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (31/1/2015), hujanan pukulan serta tendangan terus diarahkan ke wajah seorang remaja yang berhasil diringkus usai melakukan aksi penodongan di dalam Bus Angkutan Umum Kopami, jurusan Kalideres-Senen.

Sejumlah saksi mata di lokasi mengatakan remaja yang belum diketahui identitas ini bersama 2 rekannya berpura-pura mengamen di dalam bus Kopami. Tiba-tiba ketiganya langsung menodong seorang penumpang wanita dengan sebuah silet.

Sopir bus Kopami yang melihat aksi penodongan tersebut langsung menolong penumpangnya dengan berusaha menangkap para pelaku. Sayangnya hanya 1 pelaku yang berhasil ditangkap, sementara 2 pelaku lainnya lolos dari sergapan sang sopir bus yang dibantu warga sekitar.

Awak angkutan umum ini kesal karena gara-gara ulah pelaku banyak penumpang yang enggan naik bus mereka. Demi menghindari aksi massa yang lebih anarkis lagi, 2 orang anggota TNI yang kebetulan melintas di lokasi segera mengamankan pelaku ke sebuah pos polisi lalu lintas. (Mar/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini