Sukses

Tewas Akibat Kegirangan Dilamar Kekasih

Dimitrina Dimitrova tewas mengenaskan jatuh dari tebing di Pulau Ibiza, Spanyol akibat kegirangan dilamar sang kekasih.

Liputan6.com, Ibiza - Melakukan sesuatu berlebihan memang tak baik, termasuk ketika menunjukkan ekspresi bahagia. Seperti yang menimpa wanita asal Bulgaria ini.

Dimitrina Dimitrova tewas mengenaskan jatuh dari tebing di Pulau Ibiza, Spanyol akibat kegirangan dilamar sang kekasih. Cerita bahagia itu pun menjadi kisah mengerikan. Tragis.

"Wanita Bulgaria Dimitrina Dimitrova yang berusia 29 tahun itu meninggal setelah jatuh dari tebing saat ia merayakan lamaran dari sang kekasih yang bekerja sebagai pelayan di pulau itu," demikian diberitakan surat kabar Inggris Mirror yang dikutip dari News.com.au, Jumat (30/1/2015).

Polisi mengatakan ia begitu bersemangat ketika sang kekasih mengatakan akan segera menikah. Ia melompat-lompat kegirangan. "Ia jatuh sekitar 20 meter dan meninggal karena serangan jantung di bagian bawah tebing," jelas petugas itu.

The New York Daily News memberitakan, wanita malang itu masih hidup ketika paramedis tiba. Ia tak sadarkan diri, tetapi tak lama kemudian menghembuskan napas terakhir karena cedera parah akibat terbentur bebatuan.

Insiden itu terjadi di Cala Tarida, desa yang indah di pantai barat Ibiza. Di mana pantai yang terletak di teluk-teluk kecil yang cantik antara tebing berbatu.

Kala itu pasangan tersebut berada di sebuah lokasi berbatu dan makan siang. "Tragedi itu sebuah kecelakaan," kata juru bicara petugas setempat. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini