Sukses

Bolos Sekolah, Pelajar di Mataram Kena Razia Saat Berduaan

Dalam razia kali ini, petugas mengamankan sebanyak 23 pelajar SMP dan SMA yang ketahuan bolos sekolah dan dibawa ke Kantor Satpol PP.

Liputan6.com, Mataram - Razia mendadak digelar petugas Satpol PP Kota Mataram dibantu 1 pelton petugas Pengendalian Massa (Dalmas) Mapolres Mataram, Nusa Tenggara Barat menyisir sejumlah jalan protokol, warnet, warung, hingga taman wisata di seputaran kota Mataram dan sekitarnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (30/1/2015), di Taman Wisata Ampenan, petugas mendapati puluhan pelajar SMP sedang duduk bersantai sambil merokok.

Tidak hanya itu, petugas juga mendapati sejumlah pelajar SMA yang sedang asyik berduaan dan tidak menyadari kehadiran petugas. Karena kaget dirazia petugas, sejumlah pelajar putri terlihat menangis karena malu diangkut menggunakan kendaraan Dalmas.

Dalam razia kali ini, petugas mengamankan sebanyak 23 pelajar SMP dan SMA yang ketahuan bolos sekolah dan dibawa ke Kantor Satpol PP. Mereka dibawa untuk didata petugas dan diperiksa isi tasnya. Petugas ternyata menemukan banyak rokok dan kartu domino dalam tas mereka.

Selain dilaporkan kepada pihak sekolah, para pelajar yang terkena razia itu selanjutnya diserahkan kepada orangtuanya masing-masing untuk mendapat bimbingan dan pengawasan. (Vra/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini