Sukses

Kumpulkan Petinggi KMP, Prabowo Ceritakan Pertemuan dengan Jokowi

Prabowo membenarkan bahwa malam ini ia akan menyampaikan ke pimpinan parpol KMP mengenai hasil pertemuannya dengan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya beberapa jam setelah Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, sejumlah politisi parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) langsung menggelar rapat di Kantor Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie di Gedung Epicentrum, Kuningan, Jakarta, petang ini.

Prabowo yang hadir dalam rapat tersebut membenarkan, malam ini ia akan menyampaikan ke pimpinan parpol KMP mengenai hasil pertemuannya dengan Jokowi.

"Tentu saya akan ceritakan intisari pertemuan dengan Presiden," ujar Prabowo Subianto di Gedung Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta, Kamis (29/1/2015) malam.

Namun pada dasarnya, tutur Prabowo, pertemuan ini merupakan ageda rutin yang dilakukan parpol pendukung pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014.

"Baik-baik saja. Pertemuan rutin, undangan untuk Presidium KMP untuk ketemu pertama dalam tahun baru ini," kata Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Selain Prabowo, hadir pula dalam pertemuan tersebut mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan sejumlah politisi Golkar. (Ado/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • KMP