Sukses

Kakek Tanpa Busana Masuk ke Rumah Tetangga

Kakek Salimin masuk rumah rerempuan dan meraba tubuh korban yang sedang tertidur pulas.

Liputan6.com, Cepu - Swalayan Bravo di Blora, Cepu, Jawa Timur pada Kamis 29 Januari siang tadi terbakar. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (29/1/2015).

Swalayan Bravo di Blora, Cepu, Jawa Timur pada Kamis 29 Januari siang tadi terbakar. Hingga sore ini petugas pemadam masih belum berhasil menjinakkan api.

Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik. Beruntung, saat kejadian swalayan belum dibuka sehingga tidak ada pengunjung maupun karyawan swalayan yang menjadi korban jiwa.

Di Lombok, Muslihun (35), TKI asal Desa Keselet, Kabupaten Lombok Timur tewas di Brunei Darussalam akibat kecelakaan kerja. Meski dinyatakan meninggal akibat kecelakaan, namun hingga kini pihak agen yang memberangkatkan korban tidak pernah memberikan keterangan resmi terkait kematian korban.

Di Kupang, Nusa Tenggara Timur, disebut-sebut Rudy Soik terlibat kasus human trafficking, Adrian Masan yang ikut dalam persidangan sebagai penonton tiba-tiba mengamuk, sehingga harus diusir hakim.

Rudi menyebut Masan terlibat kasus human trafficking di Nusa Tenggara Timur yang melibatkan PT Malindo sebagai agen penyalut TKI. Tidak puas dengan ucapan Rudy Soik, Adrian Masan mengancam mempidanakan Rudy yang kini menjadi terdakwa.

Di Bone, Sulawesi Selatan, Salimin, kakek di Desa Cumpiga, Awangpone Bone, Sulawesi Selatan, nyaris dihakimi massa akibat kedapatan masuk ke rumah seorang perempuan sambil bertelanjang.

Bak aksi kolor ijo, di dalam rumah Salimin bahkan meraba tubuh korban yang sedang tertidur pulas. Beruntung korban langsung bangun dan meloloskan diri. Wargapun resah, karena aksi Salimin ini kerap terulang. Kini Salimin tengah diperiksa aparat kepolisian setempat. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini