Sukses

Hashim Gerindra: Pertemuan dengan Prabowo Inisiatif Jokowi

Prabowo mengungkapkan, dalam pertemuan di Istana Bogor, dia dan Jokowi sempat membahas kisruh Polri dan KPK.

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, bertandang ke DPR untuk bertemu Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Pertemuan keduanya berlangsung saat Prabowo bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat.

Saat ditanyakan perihal pertemuan Jokowi dan Prabowo, Hashim mengatakan, Presiden Jokowi yang mengajak Prabowo bertemu.
‎
"Yang minta ketemu itu Presiden," jawab Hashim saat hendak meninggalkan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Meski mengatakan tak mengetahui isi pembicaraan 2 tokoh yang pernah bertarung di Pilpres 2014 itu, Hashim menduga kemungkinan keduanya membicarakan masalah-masalah umum.

"Dia mau bicara apa, Prabowo belum tahu. Jangan-jangan mengenai umum, mengenai cuaca dan banjir,"‎ kata Hashim sambil tertawa.

Pengusaha itu tak mau memastikan, apakah pertemuan itu juga membahas soal kisruh antara Polri dan KPK.

"Wah tidak tahu saya. Atau strategi jitu mengatasi kemacetan dan kebanjiran ibukota. Kan janji-janjinya dahulu waktu gubernur DKI," tandas Hashim. Presiden Jokowi dan Prabowo bertemu Kamis siang di Istana Bogor, Jawa Barat. Prabowo mengungkapkan, dalam pertemuan itu, keduanya sempat membahas kisruh Polri dan KPK. (Sun/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.