Sukses

Jokowi-Prabowo Bertemu di Istana Negara Sore Ini

Fadli Zon menyatakan, pertemuan antara Jokowi dan Prabowo tidak membahas mengenai konflik KPK dan Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi direncanakan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto siang ini di Istana Bogor, Jawa Barat.‎ Namun, acara pertemuan akan dipindah.

"Silaturahmi saja, ngobrol-ngobrol saja," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

Wakil Ketua DPR itu mengaku tidak mengetahui apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan antara Prabowo dan Jokowi.

Saat ditanya apakah pertemuan ini terkait dengan konflik antara Komisi Pemberantasan Korupsi dengan Polri, Fadli membantahnya. "Nggaklah. Kan Pak Prabowo nggak mau ikut campur dalam masalah itu," ujar dia.

Anggota DPR Fraksi PDIP Pramono Anung mengatakan, pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Prabowo, bukan dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Partai Gerindra. Namun, mantan Danjen Kopassus itu bertindak sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Anggota Komisi I DPR RI itu juga mengutarakan, pertemuan yang sedianya digelar di Istana Bogor, Jawa Barat itu dialihkan ke Istana Negara, Jakarta Pusat, sekitar pukul 17.00 WIB.

"Memang ada rencana pertemuan di Bogor, awalnya pukul 14.00 WIB lalu diubah di Istana Negara. Prabowo sebagai Ketua Pencak Silat," kata Pramono. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

Video Terkini