Sukses

2 Jenazah Korban AirAsia Dimakamkan Hari Ini

Rumah duka persemayaman Adiyasa, Surabaya, akan tetap menerima korban Pesawat AirAsia.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad korban Pesawat AirAsia QZ8501, Soesilo Utomo, hari ini dimakamkan di Sentiong Baru, Lawang, Jawa Timur. Jenazah yang berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) pada hari ke-27 pencarian dan evakuasi AirAsia ini, diberangkatkan dari rumah duka  persemayaman Adiyasa, Surabaya, ke pemakaman pukul 08.00 WIB.

Di hari yang sama, jenazah atas nama Hermanto Tanus, juga diberangkatkan dari persemayaman Adiyasa ke pemakaman Sentiong Baru pukul 09.00 WIB. Jenazah Hermanto berhasil diidentifikasi Tim DVI pada hari ke-29.

"Sampai saat ini, sudah ada dua jenazah korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 yang telah diberangkatkan dari sini menuju Sentong Baru Lawang," kata pengurus rumah duka persemayaman Adiyasa, Agus pejawijaya, di Surabaya, Kamis (29/1/2015).

Dia menegaskan, hingga memasuki hari ke-33 hilang dan jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501, rumah duka persemayaman Adiyasa akan tetap menerima jenazah korban AirAsia.

"Pokoknya kita menunggu perintah dari Pemerintah Kota Surabaya, dan sampai saat ini kami masih menerima jenazah korban Pesawat AirAsia dan akan tetap kita layani seperti biasanya," tandas Agus.(Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini