Sukses

Penemuan Mayat Bayi dan Ari-ari Gegerkan Warga Cibeureum Bogor

Liputan6.com, Bogor - Mayat bayi ditemukan di pematang sawah di Kampung Cibeureum, Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa siang. Sontak penemuan mayat bayi lengkap dengan ari-arinya tersebut mengegerkan warga sekitar.

Bayi berkelamin perempuan yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap ini, diduga dibuang orangtuanya sekitar 2-3 hari. Oleh jajaran Polsek Bogor Selatan, jasad bayi malang yang ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB tersebut dibawa ke RSUD Ciawi.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan AKP Puji Astono membenarkan temuan jasad bayi ini. Ia belum memastikan motif di balik kasus ini. Namun patut diduga, bayi yang dilahirkan kemudian dibuang dan ditemukan sudah mulai membusuk ini, dari hasil hubungan gelap.

"Kami akan menyelidiki dan menggali informasi dilapangan, guna mengejar siapa ibu dan ayah dari bayi ini," ujar Puji, Bogor, Selasa (27/1/2015).

Sementara menurut informasi yang dihimpun, jasad bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh pencari rongsokan bernama Atep (42). Saat itu ia sedang menyusuri pinggiran sungai Cibeureum, tepatnya dekat sawah di seberang Gang Dukuh RT 1 RW 4, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Atep kemudian mencium aroma menyengat. Ia lalu berjalan menuju area persawahan dengan menyusuri jalan setapak. Tak jauh dari sawah, ia melihat jasad bayi perempuan terlentang lengkap dengan ari-ari tanpa busana. Temuan ini lalu dilaporkan ke Polmas setempat. (Rmn)

Artikel Selanjutnya
Jenazah Bayi Bertali Pusar Mengambang di Sungai Musi
Artikel Selanjutnya
Memilukan, Bayi dalam Karung Ditemukan Hidup di Cianjur