Sukses

Bandung Kini Punya Taman untuk Pecinta Binatang

Kini warga Bandung bisa bermain dan bersantai bersama binatang peliharaan di taman tematik Pet Park.

Liputan6.com, Bandung - Kini semakin banyak taman tematik di Kota Bandung, Jawa Barat, di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil. Setelah sejumlah taman tematik memanjakan warga Bandung, kini ada Pet Park yang disediakan sebagai arena bermain para binatang peliharaan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (25/1/2015), taman untuk hewan peliharaan ini berada di atas lahan seluas 1.000 meter di Jalan Cilaki, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kini para penyayang binatang tidak perlu khawatir saat beraktivitas bersama hewan kesayangannya di tempat umum. Mereka bisa berolahraga secara leluasa sambil bertemu dengan sesama pecinta binatang lainnya untuk berbagi informasi atau melatih kemampuan hewan peliharaan.

Taman yang sejuk dan penuh pepohonan yang rimbun ini kini ramai dikunjungi para pecinta binatang di setiap akhir pekan. Bahkan di taman ini juga disediakan toilet khusus binatang peliharaan. Jadi tunggu apa lagi, ayo ajak binatang kesayangan Anda berhari Minggu di Pet Park Bandung. (Nfs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini