Sukses

Jasad Kho Kusuma Korban AirAsia Disambut Isak Tangis Keluarga

Di rumah korban, jasad Kho Kusuma korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 disambut dengan kesedihan keluarga.

Liputan6.com, Tarakan - Jasad Kho Kusuma Chandra, korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 Sabtu 24 Januari sore tiba di Bandara Internasional  Juwata, Tarakan, Kalimantan Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (25/1/2015), jasad berlabel B046 itu langsung dipindahkan ke dalam mobil ambulance untuk segera dibawa ke rumah duka di Jalan Jendral Sudirman, Tarakan.

Di rumah korban, jasad Kho Kusuma disambut dengan kesedihan pihak keluarga. Sebelum menerima jasad Kho, di rumah itu baru saja disemayamkan Vera Chandra Kho yang tidak lain adalah anak Kho Kusuma.

Kini keluarga sedang menanti kepastian nasib Sherly, istri Kho Kusuma yang juga menjadi penumpang AirAsia QZ8501.

Kho Kusuma Chandra rencananya akan berlibur ke Singapura bersama anak dan istrinya. Namun nahas, pesawat yang mereka tumpangi tenggelam di Selat Karimata akhir Desember 2014 lalu.

Jasad Kho Kusuma Chandra teridentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) setelah 6 hari berada di dalam lemari pendingin atau cold storage.

Hal itu dilakukan lantaran pihak keluarga berharap istri korban penumpang pesawat nahas AirAsia itu bisa segera ditemukan dan diterbangkan ke Tarakan secara bersamaan. (Vra/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.