Sukses

BMKG: Jabodetabek Hujan Pagi dan Siang, Malam Sebagian Berawan

Cuaca Jabodetabek hari ini diprediksikan kemballi diguyur hujan, sementara untuk malam hari diprediksikan sebagian wilayah akan berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Hari libur di akhir pekan bisa dihabiskan untuk beraktivitas di luar rumah. Namun, sebelumnya lihat dulu prakiraan cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta Kepulauan Seribu pagi ini yang diprediksikan kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). 

Begitupun untuk siang hari, Jabodetabek akan diguyur hujan. Namun malam hari nanti sebagian wilayah akan berawan. Bagi Anda yang akan menghabiskan waktu libur di luar ruang, disarankan untuk sedia payung atau jas hujan, sehingga jika suatu waktu hujan turun bisa Anda gunakan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.co.id, Sabtu (25/1/2015):

 

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Lebat Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Pusat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Barat Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Sedang
Bekasi Hujan Ringan Hujan Sedang Berawan
Bogor Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan

(Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.