Sukses

Pihak RS Bhayangkara Terima 6 Jenazah Korban AirAsia, Total 69

Besok pagi, Tim DVI akan melakukan pemeriksaan postmortem terhadap 6 jenazah korban musibah pesawat AirAsia QZ8501.

Liputan6.com, Surabaya - Pihak Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur menerima 6 jenazah pada hari ke-28 jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 jurusan Surabaya-Singapura yang telah ditemukan oleh tim gabungan Basarnas di perbatasan Laut Jawa dan perairan Selat Karimata.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Sabtu (24/1/2015) sekitar pukul 19.00 WIB, sebanyak 6 mobil jenazah telah datang memasuki area RS Bhayangkara, Surabaya.

Satu per satu mobil jenazah tersebut menuju ke ruang jenazah untuk dilakukan labeling dan selanjutnya peti jenazah dimasukkan ke dalam cold storage supaya tidak mengalami pembusukan.

Rencananya, besok pagi, Tim Disaster Victim Identification (DVI) akan melakukan pemeriksaan postmortem terhadap 6 jenazah yang baru dibawa dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Dengan tambahan 6 jenazah tersebut, maka total keseluruhan jasad korban pesawat AirAsia QZ8501 yang sudah diterima di RS Bhayangkara, Surabaya sebanyak 69 jenazah.

Sebanyak 50 jenazah korban AirAsia sudah berhasil teridentifikasi. Sementara, 19 jenazah lainnya masih dalam proses pendalaman identifikasi. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini