Sukses

Edarkan Narkoba, Lurah Cantik di Mamasa Dicokok Polisi

Lurah cantik Sri selama ini merupakan target operasi, dan penangkapan Sri berawal dari tertangkapnya tersangka lain sedang berpesta sabu.

Liputan6.com, Mamasa - Sri (33) hanya menundukkan wajah saat diperiksa di Mapolres Mamasa, Sulawesi Barat. Sri yang seorang lurah di Kabupaten Sumarorong, Mamasa, Sulawesi Barat diduga terlibat dalam jaringan pengedar narkoba.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (23/1/2015), penangkapan Sri berawal dari tertangkapnya seorang tersangka lain saat sedang berpesta sabu. Dari keterangan tersangka ini, polisi kemudian melakukan pengembangan dan kemudian menjemput paksa pejabat kelurahan ini di rumahnya.

Kapolres Mamasa AKBP Alfian Hidayat mengakui tersangka Sri selama ini merupakan target operasi. Kini sampel urine dan darah tersangka sedang diperiksa di Labfor Polda Sulawesi Barat.

Sementara di Majalengka, Jawa Barat, anggota Polsek Sumber Jaya Majalengka diperiksa urine. Pemeriksaan dilakukan sebagai upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kepolisian. Dari hasil pemeriksaan, seluruh anggota Polsek Sumber Jaya ini dinyatakan negatif. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.