Sukses

BMKG: Ibukota Diprediksi Turun Hujan Sepanjang Hari

BMKG memprediksi seluruh wilayah di Jakarta dan sekitarnya hari ini diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cenderung hujan sepanjang hari. Hujan ringan hingga lebat diperkirakan akan mengguyur kawasan Ibukota dan sekitarnya.

Kemudian intensitas hujan akan turun menjadi ringan pada siang hari. Bahkan wilayah Jakarta Timur dan Bekasi diperkirakan hanya berawan setelah diguyur hujan.

Malam harinya, hujan ringan diperkirakan masih mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat. Sementara beberapa wilayah lainnya diprediksi berawan.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Jumat (23/1/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Lebat Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Lebat Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Hujan Sedang Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Hujan Sedang Berawan Berawan
Jakarta Barat Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Hujan Sedang Hujan Ringan Berawan
Tangerang Hujan Sedang Hujan Ringan Berawan
Bekasi Hujan Sedang Berawan Berawan
Bogor Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan

(Nfs/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini