Sukses

Ada 2 Kecelakaan di Lokasi Outlander Maut saat Olah TKP

Tak hanya itu, tadi pagi di tempat kejadian yang sama mobil Toyota Yaris warna hitam juga menabrak mobil Toyota Kijang.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan Outlander maut di Jalan Sultan Iskandar Muda, arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015). Saat olah TKP, 2 kecelakaan terjadi di tempat teragedi maut yang merenggut 4 nyawa pengendara itu.

Namun seperti pantuan Liputan6.com, Kamis (22/1/2015), usai olah TKP di tempat kecelakaan pertama, sebuah mobil Honda Mobilo putih bernomor polisi B 845 MIZ ditabrak Toyota Avanza hitam B 1910 KOY. Avanza tersebut memaksa menyalip, sehingga menabrak Mobilo.

Tidak ada korban akibat kecelakaan ini. Namun sopir Avanza sempat keluar dan meminta maaf kepada sopir Mobilo, sebab badan Mobilo tergores akibat tabrakan ini. Insiden yang terjadi pukul 15.30 WIB itu juga sempat membuat kemacetan.

Tak hanya itu, tadi pagi di tempat kejadian yang sama mobil Toyota Yaris warna hitam juga menabrak mobil Toyota Kijang. Namun tidak memakan korban, hanya mengalami kerusakan kecil.

Sementara hari ini juga genap 3 tahun dari kecelakaan Avanza maut yang merengut 9 nyawa di Tugu Tani, Jakarta Pusat. Di mana pengemudi maut yang bernama Afriyani ini mengemudi di bawah pengaruh narkoba.

2 Hari lalu seorang mahasiwa bernama Christopher Daniel Sjarief mengemudikan mobil Mitsubishi Outlander yang diduga terpengaruh narkoba dan menewaskan 4 pemotor di jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kini Christopher telah ditetapkan tersangka terkait kecelakaan Outlander maut ini. Hari ini pun mahasiswa berumur 23 tahun itu resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.