Sukses

Diduga Bunuh Diri, Pedagang di Tegalrejo Terlindas KA Argolawu

Kereta tak sempat mengerem karena lajunya sangat cepat sementara posisi korban sangat dekat.

Liputan6.com, Sleman - Seorang wanita tewas dihantam kereta di Dusun Mejing Kidul, Ambarketawan Gamping, Sleman, Yogyakarta. Akibatnya, tubuh wanita itu terpisah menjadi 4 bagian.

Kapolsek Gamping Agus Z mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (22/1/2015) pukul 03.40 WIB. KA Argolawu jurusan Jakarta-Solo menabrak Rukiyem, seorang pedagang yang beralamat di Tegalrejo RT 02 Tamantirto Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

"Kereta melaju sangat cepat. Orang tersebut terlindas KA (dan jasadnya) terpotong 4. Selanjutnya masinis melaporkan kejadian tersebut ke Stasiun Pathukan yang diteruskan ke Polsek Gamping," ujar Agus di Yogyakarta, Kamis (22/1/2015).

Agus menjelaskan saat itu masinis kereta Haris Bagus Putuyasa melihat seseorang sedang tengkurap di rel kereta api. Kala itu masinis tidak sempat mengerem karena laju kereta sangat cepat sementara posisi korban sangat dekat dengan kereta.

"Menurut keterangan masinis, pada saat melintas di TKP ada orang perempuan yang tidur melintang, tengkurap di rel KA," ujar Agus.

Dia menjelaskan usai menerima informasi itu petugas Polsek Gamping langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Belum diketahui alasan korban tidur di rel. Namun diduga kuat korban melakukan bunuh diri. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini