Sukses

Aksi Bunuh Diri Siswi SMP di Tasikmalaya Digagalkan

Gadis SMP yang masih mengenakan seragam sekolah itu mencoba melompat dari atas jembatan Sungai Ciloseh, namun segera diselamatkan warga.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Warga Jalan Cinehel, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat mendadak berkerumun di depan rumah warga tak jauh dari jembatan Sungai Ciloseh. Penyebabnya, ada seorang gadis SMP yang terbaring pingsan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (22/1/2015), pelajar putri yang masih mengenakan seragam SMP itu diduga mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan Sungai Ciloseh.

Setelah upaya bunuh diri digagalkan warga, gadis ABG tersebut mendadak pingsan. Karena tak kunjung sadar, warga akhirnya membawa si gadis dengan menggunakan becak ke rumahnya.

Dara tersebut duduk di bangku kelas 3 SMP swasta di Kota Tasikmalaya. Anak kedua dari 3 bersaudara ini memang sering berdiam diri dan tidak banyak bicara. Saat korban sadar, ia langsung berteriak dan menangis ketakutan.

Menurut Hipur ayah si gadis, selama ini anaknya tak pernah bercerita tentang masalah yang dialaminya. Belum diketahui secara pasti penyebab ABG tersebut mencoba bunuh diri. Dia masih terlihat shock atas apa yang baru saja dialaminya. (Nfs/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.