Sukses

Mobilnya Renggut 4 Nyawa, Pemilik Outlander Maut Stres

Menurut sepupu Ali yang berkunjung ke Kapolres Jakarta Selatan, Dodi, Ali saat ini dalam keadaan stres.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tidak terlibat dalam insiden kecelakaan maut di Arteri Pondok Indah yang menewaskan 4 orang, Muhammad Ali yang merupakan pemilik mobil sekaligus sahabat tersangka, Christopher Daniel Sjarief, juga turut terguncang jiwanya. Menurut sepupu Ali yang berkunjung ke Mapolres Jakarta Selatan, Dodi, Ali saat ini dalam keadaan stres.

"Kondisi Ali stres, kaget. Keluarga juga kaget. Mungkin dia sedang di waktu yang salah dan tempat yang salah," ujar Dodi saat ditemui Liputan6.com di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Dodi mengakui bahwa Ali berteman akrab dengan Christopher. Namun dia belum pernah bertemu langsung dengan pengemudi Outlander maut itu. Dodi mengatakan hanya sering melihat foto-foto Ali dan Christopher di akun sosial media Path.

"Saya belum pernah melihat Christopher tapi saat saya lihat di Path-nya Ali. Dia memang dekat dengan Christopher," tandas dia.

Ali diketahui telah berteman dengan Christoper sejak SMP. Diduga ingin melakukan perpisahan dengan Christopher, mereka berdua bertemu di Pacific Place. Di sana keduanya menyempatkan diri untuk menonton bersama di Blitz Megaplex dan minum kopi.

Usai pertemuan itu, Ali bersama sopirnya berniat mengantarkan Christopher pulang ke rumah. Namun karena macet, Ali memilih turun di Mayestik dan naik taksi untuk pulang ke rumahnya di bilangan Sudirman. Sedangkan Christopher diantar sopirnya Ali, Sandi.

Di tengah perjalanan ke rumah Christopher, Ali kemudian menelepon Sandi. Tanpa diduga Christopher merebut ponsel tersebut dan membuangnya ke jalan. Bukan hanya itu, Christoper pun sempat mencekik leher Sandi yang kemudian memilih turun. Kendali mobil pun diambil oleh Christopher. Namun nahas, mobil yang dikendarai Christoper pun merenggut 4 nyawa. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini